Tips Memilih Parfum sesuai Karakter dan Kepribadian

tirailangit.com – Dengan membaca artikel ini akan membantu kamu untuk memilih aroma parfum wanita sesuai dengan kepribadian yang kamu miliki.

Pernyataan bahwa jenis aroma dari parfum bisa mewakili karakter dari penggunanya sepertinya memang ada benarnya. Oleh karena itu, banyak orang yang berusaha untuk mendapatkan parfum sesuai dengan kepribadiannya.

Pada artikel ini, saya akan membantu kamu untuk menemukan jenis aroma parfum yang sesuai dengan kepribadianmu.

Memilih Parfum Wanita sesuai Karakter dan Kepribadian

Memilih Parfum Wanita sesuai Karakter dan Kepribadian

1. Elegan dan Berkelas

Aroma floral dan sedikit manis disertai aroma musk merupakan kombinasi aroma parfum yang cocok untuk wanita yang ingin selalu tampil elegan dan berkelas.

2. Berani dan Percaya Diri

Bagi kamu yang memiliki kepribadian berani dan mengedepankan rasa percaya diri, aroma buah-buahan yang segar sangat cocok buat kamu.

Selain aroma buah-buahan, kamu juga cocok memakai aroma parfum fresh dan segar namun tidak terlalu menyengat seperti aroma woody floral.

Aroma parfum yang membuatmu nyaman akan menjadikan dirimu pribadi yang mengesankan di mata orang lain.

3. Glamour dan Feminim

Aroma parfum yang lembut dan feminim adalah aroma parfum yang cocok buat kamu yang memiliki kepribadian yang glamour namun tetap feminim.

Aroma parfum yang cenderung manis dengan harum khas bisa membuat kamu terlihat menyenangkan dan menarik hati. Tak hanya aroma parfum yang manis, aroma parfum seperti caramel serta vanila dan memiliki efek aromaterapi juga cocok buat kamu.

4. Seksi

Jika kamu merasa memiliki kepribadian yang seksi, maka parfum dengan aroma rempah segar seperti kayu manis atau cengkeh sangat cocok buatmu.


Aroma seperti ini akan membuat kehadiranmu semakin manis dan membuat orang di sekitarmu nyaman denganmu. Kalau pun tak terlalu suka dengan parfum aroma rempah, kamu bisa memakai parfum aroma bunga-bunga yang lembut seperti mawar, melati atau sejenisnya.

5. Tenang dan Lembut

Aroma parfum yang lembut dan tidak terlalu berat adalah aroma parfum yang cocok bagi kamu yang memiliki kepribadian tenang dan kalem.

Pilihlah aroma citrus disertai sedikit aroma fresh spicy aromatic untuk menyegarkan suasana orang di sekitar kamu.

Aroma-aroma parfum tersebut cocok bagi kamu yang tidak suka menjadi pusat perhatian, tapi harumnya sangat lembut dan memikat.

6. Sporty dan Kasual

Parfum yang memiliki aroma menenangkan sekaligus menyegarkan seperti aroma rumput yang baru di potong atau bau udara di pagi hari menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang memiliki gaya sporty dan kasual.

Aroma seperti ini sangat identik dengan suasana yang alami, segar, dan jiwa muda. Anda bisa memilih parfum yang beraroma petitgrain, ivy leaf, galbanum, rhubarb, dan watermelon.

7. Romantis

Bagi yang berkepribadian feminim dan romantis, dan penyuka hal-hal klasik, kamu bisa memilih parfum yang beraroma floral seperti : lily, magnolia, rose, jasmine, tuberose, dan lain sebagainya.

Pilihlah parfum beraroma floral sesuai kepribadian masing-masing.

Demikian Tips Memilih Parfum Wanita sesuai Kepribadian.

Tirai

Cantik, pinter dan baik..

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.